Nak besarkan payudara tapi payudara wanita ini menjadi satu


TRIBUNNEWS.COM - Seorang perempuan berusia 40 tahun bernama Dinora Rodriguez (40) akhirnya membuka suara setelah operasi perbesaran telah membuat payudaranya menjadi satu. Demikian dilapor Daily Mail, Selasa (27/9/2011).

Rodriguez muncul untuk memperingatkan perempuan lain agar berhati-hati melakukan operasi dengan menggunakan doktor bedah plastik yang tak berkelayakkan. Dia juga membuatt operasi di kelopak mata dan membuatnya tak boleh menutup matanya .

Rodriguez muncul di kempen yang dilakukan American Board of Plastic Surgery (ASPS). Lembaga ini memperingatkan bagi mereka yang ingin melakukan operasi agar berhati-hati dan jangan percaya dengan tipuan doktor palsu.

"Hanya kerana mereka menggunakan jaket putih bukan bererti mereka memiliki kelayakkan untuk melakukan operasi plastik," kata juru bicara ASPS.

Rodriguez mengatakan dirinya menemukan jalan sulit setelah menemui doktoer dan meminta agar implannya dikeluarkan. Doktor bedah plastik malah memotong kantung yang seharusnya menahan jaringan tisu dan membuat implan saling menyentuh serta terlihat seperti hanya payudara tunggal.

Catat Ulasan