[18+] Pesta Bogel

Gadis remaja di biasanya memiliki kegiatan untuk mengisi waktu lapangnya, seperti jalan-jalan ke mall. Namun belakangan kegiatan yang dilakukan para remajaini, jauh dari aktiviti normal seorang remaja.
Dalam sebuah penyelidikan yang dilakukan sebuah media Inggris menemukan, seorang gadis remaja berusia 14 tahun menari untuk sebuah kelah tari bogel. Di hadapan lelaki yang lebih dewasa, gadis tersebut berani menampilkan tarian erotik hanya dengan menggunakan pakaian separuh bogel.
Remaja ini bahkan bersedia untuk menari telanjang di balik layar kaca transparant. Tidak hanya itu ia juga mengajak para pengunjung untuk pertunjukan yang lebih special dan tertutup.
Ketika ditanya oleh seorang wartawan di kelab bernama Shadow Lounge di Weston Super Mare, Inggris, gadis yang tidak diketahui namanya tersebut mengaku, mendapatkan hasil lebih dari pekerjaannya sebanyak 20 poundsterling .
“Ini baru hari kedua saya menari di tempat ini, tapi saya memang menyukainya. Untuk wang 20 pound pelanggan boleh melihat saya menari di ruangan khusus,” ungkap gadis 14 tahun tersebut seperti dikutip The Sun.
Saya boleh berikan layanan yang lebih peribadi untuk bayaran sebanyak 80 poundsterling ,” tambahnya. Ditanya layanan apa didapat untuk wang sebesar itu, dengan sedikit menggoda gadis itu menyuruh untuk mencari tahu sendiri.
Pemilik Shadow Lounge Jesus Rodriguez-Casas, yang memperkerjakan remaja itu mengaku, jika dirinya ditipu. Si pemilik kelab tersebut mengaku, jika gadis itu mengaku dirinya sudah berusia 18 tahun.Lelaki yang akrab dipanggil JR ini mengatakan si gadis itu masih berlatih dan hanya menari di depan temannya.
“Saya tidak akan pernah memperkerjakan gadis berusia di bawah umur,” tegas JR.

Catat Ulasan