Model Ini Dipecat Kerana Bercinta Dengan Anak Khadafi


BERLIN - Perusahaan Telefonica Germany akan memberhentikan Vanessa Hessler, seorang model berusia 23 tahun dan segera menghapus wajah model itu di dalam situs internetnya, kerana hubungannya dengan keluarga Khadafi.

"Vanessa Hessler gagal menjauhkan dirinya dari komen-komen mengenai konflik di Libya," ujar juru cakap Telefonica Germany Albert Fetsch, seperti dikutip Associated Press, Selasa (1/11/2011).

Hessler yang sudah bekerja dengan perusahaan itu dalam beberapa tahun, mengatakan pada majalah Itali, Diva e Donna, dirinya sudah bercinta empat tahun dengan Mutassim Khadafi, yang tewas di Libya bersama ayahnya.

"Saya tidak berhubungan dengannya sejak demonstrasi pecah di Libya. Keluarga Khadafi tidak seperti apa yang selalu dibicarakan oleh seluruh orang, mereka adalah orang biasa," ujar Vanessa.

Model ini pun mengatakan, dirinya sangat prihatin dengan apa yang terjadi di Libya dan menyebutkan, para pasukan revolusi Libya adalah orang-orang yang tidak tahu apa-apa.

Sikap dan komen-komen yang diutarakan oleh Vanessa pun tampaknya membuahkan hasil yang buruk. Model yang sudah tampil dalam berbagai iklan produk perusahaan Jerman itu terpaksa kehilangan pekerjaannya.

Pada Ogos lalu, bekas kekasih Mutassim Khadafi, Talitha Van Zon yang juga seorang model berhasil dievakuasi dari Libya ke Malta. Hubungan Talitha dengan Mutassim berlangsung selamat tiga bulan dan setelah putus, mereka tetap berkawan.(rhs)

Catat Ulasan