Pilot Bunuh Isterinya Yang Kaya Gunakan Alat Bantu Seks Milik Kekasih

TRIBUNNEWS.COM - Seorang pilot dituduh membunuh isterinya yang kaya dengan menggunkan alat bantu seks yang sering digunakannya bersama kekasih barunya. Alat bantu seks itu ditemukan bersama dengan mayat sang isteri. Demikian diberitakan Daily Mail.

Robert Brown (47), pilot di Syarikat Penerbangan British Airways, bertengkar dengan isteri yang telah memberikannya dua anak, Joanna Brown (46) di mansion sang isteri yang bernilai 3 juta poundsterling di Windsor Great Park, Windsor, Britain. Dia kemudian menggunakan alat bantu seks untuk mengikat leher isterinya hingga tewas.

Di dalam plastik pembungkus mayat isterinya ditemukan plaster, pengikat taman, sarung tangan getah, kasut plastik, dan tukul kayu yang memilik getah.

Ketika kekasihnya, Stephanie Bellemere (41), memberikan kesaksian di pengadilan, dia mengatakan jika pengikat taman itu digunakan saat bercinta. Sementara, beberapa item yang ditemukan dari lokasi penggalian mayat, Bellemere menyatakan itu hanya alat-alat rumah tangga biasa.

Bellemere adalah pramugari British Airways yang berasal dari Oise, sekitar 80 kilometer arah utara Paris dan bertemu Brown ketika bekerja sama dan berkasih pada tahun 2007. Bellemere hamil lima bulan ketika isteri Brown tewas dibunuh pada 31 Oktober tahun lalu.

Catat Ulasan