Apa Kata Justin Bieber Soal “First Kiss” Buat Selena


Penyanyi muda dunia yang masih berusia 18 tahun , yakni Justin Bieber ini kerap menghiasi majalah infotaimen dunia karena karier dan percintaannya denganSelena Gomez. Jika ngomong – ngomong soal percintaan kedua artis ini sangat romantis di usia muda mereka. Karena mereka kerap terlihat sangat serasi yang senantiasa bikin setiap orang yang memandang jadi iri. Salah satunya, mereka kerap tertangkap kamera tengah berciuman. Lah kira – kira apa kata Justin soal perasaan saat “first kiss” bersama Selena Gomez ya???
My first kiss with Selena was the best of my life,” katanya. “Kejadiannya di dalam mobil. Rasanya menakutkan dan spontan terjadi begitu saja. It was just awesome.”
Meski ciuman pertama bersama Selena tak selancar yang diharapkan seperti pengakuan Justin di Hollywood Life, Senin (18/6). Namun menurut Justin yang diungkapkan pada majalah Inggris Fabulous, Bieber, 18 tahun, mengatakan mencium Gomez, 19 tahun, untuk pertama kalinya merupakan pengalaman menegangkan. Bahkan, katanya, ciuman pertama itu yang terbaik seumur hidupnya.

Catat Ulasan