Archived Posts from “Artis Barat”


Ini memang benar adanya, bintangTransformers, Shia LaBeouf ini memang berbugil ria dalam video klip sebuah band asal Islandia Sigur Rós’ untuk lagu mereka “Fjögur Píanó”. Di video klip yang berdurasi 8 menit itu, LaBeouf berbagi layar dengan aktris Deena Thomsen. Tampak mereka berdua menari-nari di ranjang baik dengan dan tanpa busana.
Saat kemunculan pertamanya di dunia maya Senin (18/6) kemarin, banyak orang yang terkejut melihat penampilan LaBeouf. Namun salah satu personel band yang video klipnya tengah dibintangi oleh LaBeouf ini mengaku sangat menyukai hasil video klip bandnya meski awalnya sangat ragu dengan hasil video klipnya. Namun ia juga sangat memuji kepiawaian aktor LaBeouf dalam memerani video klipnya itu. LaBeouf dikatakan ikut memberi andil dalam konsep video klipitu, yang kata sutradaranya, adalah interpretasi artistik tentang melawan pada sejumlah ketergantungan atawa kecanduan.
“ Awalnya kami tak tahu bagaimana jadinya video klip itu, karena ada begitu banyak gagasan dan kami bingung. Sekarang kami begitu menyukainya. Sekarang, videonya terlihat seperti tak ada awal dan akhir. Bagi orang Islandia, bugil adalah hal biasa,” kata Georg Holm, sang basist, pada TMZ, Selasa (19/6).
Mau lihat video klip secara keseluruhan, bisa lihat di tautan You Tube di sini ya…Harus sudah dewasa ya…. !!!!

Catat Ulasan