Saat Konser di Selandia Baru, Kepala Lady Gaga Tertimpa Tiang


Sungguh malang nasib penyanyi asal Amerika yang dijuluki Mother Monsters , Lady Gaga itu. Pasalnya saat menggelar konser “Born This Way Ball” di Vector Arena, Selandia Baru, Minggu, 10 Juni. Gaga mengalami cidera di kepala , akibat tiang yang jatuh dan tepat mengenai kepalanya. Bahkan setelah insiden yang merupakan ulah salah satu penari latarnya yang tidak berhati-hati itu, Gaga sempat berjalan sempoyongan. Memang cerita awalnya gimana ya??
Saat menyanyi “Judas”, GaGa menari di sebuah tiang yang ditancapkan di panggung. Selesai menari, dia turun dari podium kecil dan bermaksud mengambil senapan mainan untuk aksi berikutnya. Dari sisi lain muncul seorang dancer yang mengambil tiang dan menurunkannya dari atas podium. Namun sayangnya, sang dancer ini tidak berhati-hati sehingga ujung tiang itu terjatuh dan menimpa tepat di kepala GaGa. Setelah insiden itu, tampak GaGa merasa kesakitan dan mengelus-elus kepalanya yang terasa sakit karena benturan keras itu.
Lohh,,,kasihan ya?? Lalu sekarang bagaimana ya??
“Aku ingin meminta maaf. Kepalaku memang tertimpa dan kupikir aku tak sadarkan diri,” kata GaGa kepada penonton. “Tapi jangan khawatir, aku akan menyelesaikan konser ini.”
Bahkan kondisi Lady Gaga pasca insiden itupun disebarkan dalam akun twitter oleh penata Make Up Gaga. Seperti ini isinya :
“GaGa sempat pusing, tapi dia baik-baik saja sekarang. Dia ingin kalian semua tahu kalau dia menyayangi kalian. Aku sudah merawatnya. Tidak percaya (ini terjadi),” tweet penata make up GaGa di Twitter.
Mau lihat videonya insiden Lady Gaga tertimpa tiang?? Simak ya…

Catat Ulasan