Anak Muda Ini Menang Bermain Poker 8,72 Juta Dollar


berita2.com: Luar Biasa! Seorang anak muda dari Jerman bernama Pius Heinz berusia 22 tahun memenangkan $ 8.720.000 dalam final World Series. Dalam pertandingan ini, Pius mengalahkan Martin Staszko dari Republik Chez.

Sebelumnya, Heinz mengutarakan keinginannya untuk berhenti bermain poker dan kembali menimba ilmu di perguruan tinggi. Sungguh keberuntungan tengah berpihak padanya. Sebelum mundur, Heinz memenangkan pertandingan ini dan mendapatkan hadiah dengan nominal yang besar. Dan nampaknya kemenangan ini semakin membuat Heinz yakin untuk segera meninggalkan poker.



Menurut The Washington Post, Heinz mengatakan setelah kemenangannya: "Sejujurnya aku tidak yakin apa yang akan aku lakukan dengan wang itu. Mungkin keluarga saya akan mendapatkan beberapa hadiah.”

Ia menambahkan: "Ini harus menjadi hari paling bahagia dalam hidupku. Aku tidak percaya apa yang terjadi .”
“Kekaguman” juga muncul dari salah seorang professional poker, Ben Lamb. Menurutnya: "Aku boleh merasakan dia tidak seperti super kuat, tapi ia sebenarnya kuat daripada yang saya fikir.”

Catat Ulasan