Artis Seksi Indonesia

KESUKSESAN sinetron Islam KTP yang ditayangkan di SCTV membuat nama Ade Fitri, salah satu pemainnya, ikut melambung tinggi. Dari yang semula hanya 30 episode, kontrak kerja Ade dengan sinetron garapan Multivision Plus itu kini mencapai 300 episode atau sepuluh kali lipat dari kontraknya semula. Ade hanya bisa mensyukuri anugerahnya itu.

Di sinetron itu, Ade kebagian peran sebagai Ibu Ana, tokoh ibu yang diceritakan punya perilaku baik, sabar, penyayang, dan soleh. Padahal, di beragam sinetron sebelum Islam KTP itu, Ade selalu memperoleh peran antagonis yang dibenci penontonnya karena sifat dan karakter jahatnya. Lewat peran Ibu Ana itu, Ade mendapatkan citra yang baik.

Sehari-hari, seperti saat sedang ngobrol itu, Ade tetap tampil seperti biasanya yang tetap menonjol keseksiannya. Mengenakan busana long dress yang dominan warna pink-nya, pemilik nama lengkap Ade Fitri Kirana ini menganggap, bahwa peran apapun harus dilakoninya dengan baik dan maksimal. "Apapun perannya ya harus total," katanya.


Awalnya, si Ibu Ana itu justru dikisahkan tidak memakai kerudung. Tetapi, Ade justru minta kepada sutradara sinetron Islam KTP agar si Ibu Ana lebih pas jika mengenakan kerudung. Ade merasa senang saat idenya itu diterima dan dipertahankan sampai sekarang. Kesan seksi dan peran antagonisnya yang selama ini dekat dengan Ade 'hilang' untuk sementara.

Catat Ulasan